Dalam langkah mempromosikan keindahan Jammu dan Kashmir (J&K), Departemen Pariwisata di wilayah itu telah memilih 300 tujuan tempat wisata untuk mempromosikan Jammu dan Kashmir melalui sebuah film yang sedang digencarkan pada tahun ini.
- Ringankan Beban Korban Bencana Gunung Semeru, bjb GreatPeople Peduli Serahkan Bantuan
- Kredit Macet Dampak Pinjaman Berbunga Jadi Fenomena baru, DPD Soroti KInerja OJK
- HUT Ke-51 REI, Bank BTN Siap Kolaborasi Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lewat Properti
Menurut laporan dari Sekretaris Komisaris Pariwisata, Syed Abid Rasheed, pihaknya akan menggenjot promosi wisata tahun ini, setelah di tahun sebelumnya mereka telah berhasil mengambil lebih dari 200 tempat di wilayah J&K untuk film promosi.
“Tahun ini fokus kami adalah mempromosikan pariwisata melalui film dan untuk itu, kami telah menetapkan 300 tujuan di meja produser dan sutradara film agar mereka dapat memilih tempat mana pun untuk syuting,” katanya, seperti dimuat Global Kashmir.
Rasheed menuturkan bahwa masih banyak destinasi wisata di J&K yang belum terjamah dan tereksplorasi. Untuk itu, tahun ini film wisata akan digencarkan secara besar-besaran sehingga banyak yang dapat melihat kekayaan dan keindahan alam di J&K.
“Ada banyak destinasi yang jauh lebih baik dari destinasi Eropa di Wilayah Persatuan (UT) ini,” tambah Rasheed.
Baru-baru ini, sebuah film berjudul “Welcome To Kashmir” juga baru dirilis, dengan peresmian pertunjukan pertama film tersebut digelar di bioskop Inox Srinagar, yang disutradarai oleh Tariq Bhat.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Kondisi Ekonomi yang Tidak Menentu dan Biaya Wisuda: Beban Tambahan bagi Masyarakat Menjelang Lebaran
- Sumardi Dorong OPD Pemprov Jatim Maksimalkan Pelayanan Meski Ada Efisiensi Anggaran
- Revitalisasi Pasar Kembang Tahap Pertama Segera Dimulai, PD Pasar Surya Bangun TPS untuk Pedagang