Libur Lebaran, PAM Surya Sembada Surabaya Siaga Distribusi Air dan Pelayanan 24 Jam

Teks foto: Arief Wisnu Cahyono/RMOLJatim
Teks foto: Arief Wisnu Cahyono/RMOLJatim

Perumda Air Minum (PAM) Surya Sembada Kota Surabaya tetap memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat dengan siaga  pelayanan 24 jam selama liburan panjang Lebaran mendatang. 


Caranya dengan mempersiapkan personil untuk tetap siaga selama 24 jam secara bergantian (piket). 

"Kami menekankan  kepada personil yang bertugas sesuai daftar piket agar tetap  menyalakan ponselnya selama 24 jam sebagai bagian dari pelayanan  masyarakat," kata Direktur Utama PAM Surya Sembada Kota Surabaya, Arief Wisnu Cahyono dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (27/3).

Untuk mengantisipasi libur panjang cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriyah, PAM Surabaya tetap menyiagakan pelayanan melalui Call Center 24 jam 08001926666 (bebas pulsa)/WA Center di 08123316666/melalui Aplikasi CIS PDAM.  

Kecukupan debit air ke pelanggan telah disiapkan melalui IPAM (Instalasi  Pengolahan Air Minum) Karangpilang dan IPAM Ngagel untuk melayani pelanggan. 

Sebagai informasi data per Maret 2025, jumlah pelanggan PAM Surya Sembada Surabaya tercatat 632.481 sambungan rumah (SR) dengan jumlah kapasitas produksi 12.000 liter/detik melalui enam  instalasi pengolahan dengan cakupan layanan 100% dari total jumlah  penduduk di kota Surabaya.  

Tak lupa mewakili Direksi dan Karyawan PAM Surya Sembada Kota  Surabaya, Arief Wisnu Cahyono, Direktur Utama mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriyah, mohon maaf lahir batin kepada seluruh  pelanggan PAM Surya Sembada Kota Surabaya. Selamat berkumpul  bersama keluarga dan kerabat," pungkas Arief Wisnu.

ikuti terus update berita rmoljatim di google news