Maskapai Penerbangan Luncurkan Program Strategis untuk Penuhi Destinasi Wisata ASEAN, Di antaranya AirAsia Travel Fair di Surabaya

Pembukaan AirAsia Travel di Surabaya
Pembukaan AirAsia Travel di Surabaya

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax indonesia AirAsia, kini kembali menghadirkan AirAsia Travel Fair di penghujung tahun 2024 di Surabaya, Jawa Timur. 


Perhelatan akbar ini menghadirkan 10 agen perjalanan dan menggandeng bank terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri sebagai mitra utama. 

Bertempat di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya, acara ini diselenggarakan selama tiga hari dari 22 - 24 November 2024. 

Pameran wisata ini menjadi manifestasi dari komitmen Indonesia AirAsia yang semakin kuat dan dekat dengan masyarakat sebagai maskapai berbiaya hemat terkemuka di ASEAN.

“Seiring dengan semakin menggeliatnya industri pariwisata internasional, berbagai negara berlomba-lomba untuk meningkatkan kunjungan dengan melakukan berbagai kolaborasi dan inovasi untuk menarik minat wisatawan mancanegara setiap tahunnya," kata Veranita Yosephine, Direktur Utama Indonesia AirAsia

Vera juga mengatakan, Indonesia AirAsia yang memiliki ragam konektivitas unik dan menarik pun turut serta dalam mengantarkan ribuan penumpang menuju destinasi impiannya dengan menghubungkan berbagai tujuan wisata khususnya ASEAN. 

"Melalui AirAsia Travel Fair ini, kami berharap dapat menjadi penjembatan semua pihak di bidang pariwisata, travel agent, pengunjung dan calon penumpang hingga stakeholder terkait,” lanjut Veranita Yosephine.

Vera juga menambahkan, Indonesia AirAsia telah meluncurkan berbagai inisiatif strategis sepanjang tahun 2024, termasuk promo kursi gratis ke berbagai destinasi internasional favorit, diskon 20% untuk semua kursi penerbangan internasional, pembukaan rute baru ke Hong Kong dari Bali dan Jakarta untuk memperluas konektivitas ke kawasan Asia, serta penyelenggaraan AirAsia Travel Fair di Medan pada Juli lalu yang disambut antusias oleh masyarakat.

Indonesia AirAsia telah membuka tujuh rute internasional di tahun 2024 diantaranya Jakarta-Kota Kinabalu, Bali-Phuket, Bali-Kota Kinabalu, Jakarta-Brunei Darussalam, Bali-Cairns, Bali-Hong Kong, Jakarta-HongKong, dengan membawa total 83.131 penumpang hingga Oktober 2024, sebagai upaya untuk mendukung target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan 17 juta kunjungan wisatawan mancanegara 2024.

AATF Surabaya hadir dengan konsep yang lebih istimewa dan menyajikan pengalaman unik tersendiri bagi pengunjungnya. 

Selain diskon 20% untuk tiket penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan periode terbang mulai 29 Desember 2024 hingga 30 September 2025,

 AATF kali ini juga akan memanjakan pelanggannya dengan Special Cultural Performance serta kuliner khas SANTAN dengan sensasi kelezatan autentik Rendang with Coconut Rice (Plant Based), Sweet Mung Bean & Black GlutinousRice Porridge dan berbagai menu lainnya.

"Tentunya, kami sangat antusias berkolaborasi dengan AirAsia dalam AirAsia Travel Fair di Surabaya kali ini.Dengan adanya event ini, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah kami serta masyarakat Surabaya yang ingin merencanakan perjalanan internasional. Dukungan Mandiri bukan hanya sekedar mempermudah, tetapi juga menghadirkan penawaran khusus seperti cashback hingga Rp750 ribu," tutupnya.

ikuti terus update berita rmoljatim di google news