Moorlife, brand premium plasticware asli Indonesia, dengan bangga menghadirkan Moorlife Training Camp 2025 di Hotel Vasa Surabaya, pada Rabu 12 Februari 2025.
- MoA Resmi Ditandatangani, King's College London Siap Buka Perkuliahan di KEK Singhasari pada September 2024
- PDIP Jatim Sumbang Rp.500 Juta Pembangunan Menara 17 PWNU Jatim
- BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Bandung
Mengusung tema “Semangat Juara, Terbang Lebih Tinggi”, acara ini bertujuan untuk membekali entrepreneur Moorlife agar lebih percaya diri, berani berinovasi, dan semakin sukses dalam bisnis mereka.
Melalui berbagai rangkaian kegiatan, peserta akan mendapatkan wawasan berharga untuk mengembangkan dan mengekspansi bisnis mereka.
Acara ini menghadirkan dua sosok inspiratif, yaitu Hermanto Tanoko, Founder & President Moorlife, serta Merry Riana, Entrepreneur, Investor, Content Creator, dan Staf Khusus Menteri Koordinator.
Keduanya membagikan pengalaman serta strategi sukses dalam dunia bisnis dan kewirausahaan.
Lebih dari 400 entrepreneur Moorlife akan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang telah disiapkan, termasuk kunjungan ke Pabrik terbesar Moorlife di Nganjuk, outbound di Taman Dayu, rekreasi di kota Batu, makan malam bersama dan juga awarding bagi Entrepreneur yang telah meraih sukses.
Aktivitas ini dirancang untuk memperkuat solidaritas serta meningkatkan motivasi dan kreativitas para entrepreneur Moorlife.
Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Pagiboeta Band, memberikan hiburan yang semakin mempererat semangat kebersamaan para peserta. Momen ini diharapkan menjadi pengalaman berharga yang memberikan energi baru bagi para peserta.
“Moorlife senantiasa mendukung para mitra bisnisnya untuk terus berkembang dan meraih kesuksesan. Dengan menghadirkan sosok inspiratif seperti Merry Riana, kami berharap entrepreneur Moorlife semakin tergerak untuk terus maju bersama produk yang berkualitas, aman, bebas BPA, dan berstandar food grade.” ujar Hermanto Tanoko.
Hermanto Tanoko juga menjelaskan, bahwa saat ini produk Moorlfie justru bisa eksport, membantu kekuatan ekonomi Indonesia. Jika diikuti oleh perusahaan lain, maka akan memudahkan menuju Indoensia Emas.
"Sebab menuju Indoensia Emas, tidak bisa dilakukan sendirian, tapi harus bersama sama," lanjutnya.
Moorlife Training Camp 2025 diharapkan menjadi momentum bagi para entrepreneur Moorlife untuk terus berkembang seiring dengan inovasi yang akan terus dilakukan oleh Moorlife.
Acara ini juga menandai soft launching inovasi terbaru dari Moorlife, yaitu "Moorlife NexG" yang hadir dengan beragam tumbler dengan desain young & aesthetic, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi muda yang aktif dan dinamis.
Dengan tampilan modern, warna trendi, serta material tahan panas & dingin yang aman (BPA-Free & Food Grade), NexG tidak hanya menjadi wadah minum, tetapi juga bagian dari ekspresi diri dan menjadi bagian dari komitmen Moorlife untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang relevan dengan tren pasar.
Moorlife menjadi salah satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia yang memasarkan produk-produk food and beverage packaging asli karya putra-putri bangsa Indonesia.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Ribuan Jemaat Kristiani Ikuti Perayaan Natal di Balai Kota, Wali Kota Eri: Wujud Kerukunan Menuju Indonesia Emas
- IKA ITS Komitmen Dukung Pemerintahan Prabowo Wujudkan Indonesia Emas
- Pj Wali Kota Malang Dukung Penuh Potensi Pemuda Wujudkan Indonesia Emas