Meski banyak pesaing bermacam kuliner yang bermunculan, tak membuat RamenYA gusar.
- Hadir di Kota Gresik, Outlet RamenYA! Sapa Pecinta Kuliner Jepang
- Buka Gerai Plaza Tunjungan, RamenYa Tawarkan Promo Merdeka
- RamenYa, Restoran Makanan Khas Jepang Buka Cabang ke 71 di Sun City Mall Kota Madiun
Bahkan, masakan khas Jepang yang sudah bersertifikasi halal sejak awal berdirinya tahun 2018 lalu, kini menambah gerai lagi. Kali ini resmi membuka outlet baru yang ke-66 di lantai 1 Pakuwon City Mall, Mulyorejo, Surabaya.
"Kalau di Surabaya memang semuanya di mall. Bahkan, target kita akan membuka gerai lagi di seluruh mall di Surabaya," kata Marketing Communication (markom) RamenYA!, Irma Amalia, Sabtu, (28/1).
Keputusan untuk membuka cabang lagi, lanjutnya, dikarenakan banyak permintaan dari peminatnya.
Sedangkan pada momen grand opening outlet barunya ini, akan diberlakukan promo pembelian buy one get one sampai 2 Februari 2023 mendatang.
"Kita ada promo opening buy one get one di outlet PCM ini dari tanggal 30 Januari - 2 Februari. Setiap pembelian ramen kuah jenis apapun dapat free 1 legendary chicken ramen," jelasnya.
Menurut Irma, harga normal ramen ini semuanya dibandrol dengan harga yang sama. Walaupun ada cabang di Sumatera dan Bali, maka di Jawa Timur harganya juga tetap sama.
"Tidak ada perbedaan harga di seluruh outlet, kita selalu berusaha menjaga rasa dan kualitas setiap makanan di setiap outlet karena tujuan kita adalah ramen murah enak dan halal itu ya RamenYA!," ungkapnya.
Selain itu, lanjut Irma, ke depan RamenYA! berencana membuka outlet cabang di kota-kota lainnya. Mempertahankan ratusan menu lezat dan aneka ragam toping yang bikin ngiler.
"Tahun ini untuk di Jawa Timur kita akan buka di Madiun dan Malang dan kota di pulau Jawa lainnya. Kita juga akan buka Cirebon dan masih banyak kota kota lainnya," pungkasnya.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Hadir di Kota Gresik, Outlet RamenYA! Sapa Pecinta Kuliner Jepang
- Buka Gerai Plaza Tunjungan, RamenYa Tawarkan Promo Merdeka
- Murah Tapi Tidak Murahan, Cara "SushiYA" Bersaing Merebut Pasar Surabaya