Untuk mewadahi kebutuhan pegawai kantoran dan komunitas, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program berlangganan PRIO Club.
- Dorong Peningkatan Literasi Digital Jaringan 4G, XL Axiata Jangkau Sebagian Besar Kecamatan di Sulawesi Tenggara
- XL Axiata dan BAKTI Sediakan Layanan 4G di 132 Titik 3T Wilayah Sumatera
- XL Axiata Tawarkan Promo Pascabayar Setengah Harga untuk Pelanggan Baru XL PRIORITAS
“Program PRIO Club ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan segmen pegawai kantoran maupun komunitas yang memiliki kebutuhan tinggi untuk internet maupun menelepon, baik di rumah maupun di tempat kerja,” kata Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, dalam pernyataan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Senin (3/8).
Program ini memberikan manfaat berupa kuota data hingga 300 GB untuk sepanjang tahun dengan harga mulai Rp 105 ribu. Untuk mendapatkan program menarik ini, pelanggan harus berlangganan bersama-sama dengan teman-teman kantor ataupun komunitas.
“Dengan kuota yang lebih besar dan harga hemat sepanjang tahun dapat memudahkan para pelanggan untuk tetap produktif. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat membutuhkan produk yang lebih hemat namun tetap bisa mendukung produktivitas mereka,” tuturnya.
Untuk bisa mendapatkan manfaat yang ditawarkan program PRIO Club tersebut, pelanggan harus daftar bersama teman-teman kerja satu perusahaan atau teman-teman komunitas di XL Center terdekat bersama minimal tiga orang teman-teman satu kantor atau lima teman-teman anggota komunitas.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Dorong Peningkatan Literasi Digital Jaringan 4G, XL Axiata Jangkau Sebagian Besar Kecamatan di Sulawesi Tenggara
- XL Axiata dan BAKTI Sediakan Layanan 4G di 132 Titik 3T Wilayah Sumatera
- XL Axiata Tawarkan Promo Pascabayar Setengah Harga untuk Pelanggan Baru XL PRIORITAS